Cara Mudah Menghasilkan Uang/Dollar dari Whaff



Bila Anda gemar bermain game atau lebih dikenal sebagai gamer, Anda akan menyukai aplikasi ini. Aplikasi yang akan membayar Anda jika Anda mendownload dan memainkan game. Cukup download aplikasi whaff di google play secara gratis dan buka aplikasinya. Anda akan mendapat banyak kesempatan mendapatkan $$ hanya dengan download game dan memainkannya. Dalam sehari bisa mencapai $15.

Apa itu Whaff?
Whaff rewards merupakan aplikasi reward di mana setiap pengguna yang melakukan beberapa aktifitas download akan mendapatkan imbalan atau reward. Whaff  hanya bisa di install di android, jadi anda pengguna android sangat beruntung karena bisa download dan install aplikasi ini.

Berikut ini cara daftar whaff rewards di hp android :

  • Masuk ke Google Play, cari/Search : WHAFF (ukuran 8 MB).
  • Selanjutnya download aplikasi whaff dan Install di Android kamu.

  • Kemudian buka dan Masuk dengan FB (atas) dan masukan Code Invite : BR74970.

  • Dengan memasukkan kode BR74970, Anda dapat langsung mendapat reward $0,3. Perlu diingat, kotak bonus hanya muncul sekali setelah log in dengan facebook. Masukkan kode dengan benar supaya bonus $0,3 tidak hangus.

  • Selesai. Lihat di akun Whaff Anda  langsung terisi $0,3.

Setelah berhasil login silahkan lakukan like FP dari WHAFF dan beberapa aksi lainnya untuk mendapatkan uang

Lalu bagaimana cara mendulang $$$ dari Whaff??

Ada beberapa cara agar bisa mendapatkan uang dari Whaff  :

PREMIUM PICKS : Dalam premium picks Anda bisa menemui aplikasi dan game yang memberikan komisi ganda, tak hanya download yang dibayar, Anda juga dibayar untuk menjalankan aplikasi selama satu menit sehari, tidak menghapus aplikasi dari Android juga dibayar perhari sampai jangka waktu tertentu.

WHAFF PICKS : Berisi kumpulan aplikasi dan game yang akan memberi komisi dengan nominal $$ berbeds-beda.

ATTENDANCE : Dapatkan uang $0,01 setiap hari hanya dengan membuka aplikasi minimal 1 kali sehari, komisi dari Ateendance/kehadiran ini berlaku selamanya saat Anda masih menggunakan aplikasi Whaff.

LAIN-LAIN : Masih ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dari Whaff seperti menu pada Supersonic Ads, Metaps, Friend Invite dan Random One, Luckypicks.

CARA MENGAMBIL PEMBAYARAN WHAFF

Jika saldo Whaff Anda sudah mencapai minimal $10,5 maka Anda dapat mengambilnya dalam bentuk uang tunai ataupun dalam bentuk Voucher hadiah. Cara pengambilannya sebagai berikut :
  • Buka Whaff lalu pilih menu Pembayaran.
  • Pilih Paypal
  • Pilih nominal  yang ingin dicairkan sesuai dengan saldo Whaff Anda, selanjutnya masukkan email Paypal dan klik permintaan.
  • Uang akan dikirim dalam waktu 2-4 hari kerja.




Bagaiman? Begitu mudah mendulang $$ melalui Whaff.
Tips  : setelah Anda download, install aplikasi dari whaff dan saldo Anda bertambah, segera hapus dan uninstall aplikasi tersebut supaya memori Android anda tidak penuh. Selamat mencoba.


Responses

2 Respones to "Cara Mudah Menghasilkan Uang/Dollar dari Whaff"

Saleho mengatakan...

semoga mendulang dollarnya makin lancar mas
Minal aidzin wal faizin


26 Juli 2015 pukul 12.18

Posting Komentar

 

Satwa

Perlu Ditengok

Return to top of page Copyright © 2013 | Serba Serbi Converted into Blogger Template not original by yobimel