Eat Republic, Wisata Kuliner Menarik di Selatan Jakarta



gambar diambil dari kompas.com
Bagi pencinta kuliner yang berdomisili di selatan Jakarta, ada tempat baru yang menarik untuk dikunjungi, Eat Republic di kawasan Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Tempat kuliner ini baru saja dibuka pada tanggal 23 April 2015 yang lalu.

Katanya, Eat Republic, oleh pengembang Wiraland Property Group diklaim sebagai sebuah pusat kuliner terbesar di selatan Jakarta yang menyajikan 90 persen menu Nusantara dan sisanya menu Asia. Alasannya adalah tersedia 700 menu yang dijajakan di sini. Selain itu, lahan yang digunakan untuk mendirikan tempat ini lumayan luas, 1 hektar. Tempat parkirnya dapat menampung hingga 500 mobil.
Eat Republic adalah sebuah destinasi kuliner, bukan food court seperti yang banyak terdapat di pusat-pusat perbelanjaan. Ada hal menarik lain yang bisa dilakukan para pengunjung. Dari live music, playground, jogging track sepanjang 500 meter dengan pohon-pohon trembesi yang rindang, destinasi agrowisata The Valley, dan lainnya.

Sebagai tempat nongkrong, Eat Republic menyediakan wifi berkecepatan tinggi di 20 titik. Pasalnya sebagai destinasi wisata, Eat Republic menyediakan tempat pameran, seminar atau talkshow, kumpul komunitas, tempat kerja dan ruang rapat.

Soal harga makanan, cukup bervariasi, dimulai dengan harga Rp 15.000 dingga Rp 45.000. Sedangkan minuman cukup murah dibandingkan tempat lain yang sejenis.

Bagaimana? Penasaran ingin mengunjunginya?
Silakan datang ke Eat Republic di kawasan Central Business District (CBD) South City, Pondok Cabe, Tangerang Selatan.



Responses

5 Respones to "Eat Republic, Wisata Kuliner Menarik di Selatan Jakarta"

Anonim mengatakan...

Baru tau sya thx info ny


17 Juni 2015 pukul 20.24
Unknown mengatakan...

Suasananya asyik, enak kayanya. :)


18 Juni 2015 pukul 08.23
bredmart mengatakan...

singgah sini yah sobat


18 Juni 2015 pukul 09.28
Tebinfea mengatakan...

Hello my friend.
A beautiful day on Friday.
Teb.


19 Juni 2015 pukul 13.55
EEQA SHAHROM mengatakan...

Tq for sharing. Nice info


2 Agustus 2015 pukul 08.09

Posting Komentar

 

Satwa

Perlu Ditengok

Return to top of page Copyright © 2013 | Serba Serbi Converted into Blogger Template not original by yobimel